4 Sifat Utama Air Milagros dan Manfaat bagi Kesehatan Tubuh


4 sifat utama air milagros dan manfa'at bagi kesehatan tubuh.

Mengapa air Milagros semakin banyak dicari???
Banyak nya orng yg sudah merasakan manfa'at dan khasiat nya terhadap kesehatan ini bukan tanpa alasan...
Ada 4 sifat utama dalam air Milagros yg perlu diketahui yg sangat bermanfa'at bagi kesehatan tubuh kita,,,

1.Milagros memiliki kandungan pH 9,8 Balance Alkaline Super Stabile berfungsi menyeimbangkan kadar asam berlebihan dalam tubuh yang menjdi penyebab berbagai penyakit muncul termasuk Kanker.
Menetralisir Racun kimia dan sisa pembakaran yg mengendap didalam tubuh penyebab radikal bebas yg menghambat pembelahan/berkembang nya sel kanker dan membunuh bakteri dan kuman.

2.Milagros memiliki -350mV AntiOksidant kuat yg berfungsi mengembalikan fungsi organ tubuh yg rusak akibat radikal bebas atau asam yg meremajakan sel yg rusak merawatnya sebagai AntiBiotik alami yg mengatasi peradangan dan demam.

3.Milagros memiliki Energy magnetik yg hebat berfungsi memberi efek rileks (merelaksasi) pada otot yang tegang penghambat peredaran darah,menghancurkan gumpalan,batuan,pengerakan,benjolan,pengerasan,pembekuan,serta penyumbatan pada aliran darah dan didalam organ tubuh seperti batu ginjal,tumor,kanker,dan sebagai nya.
Merangsang kelenjar endokrin untuk memperbaiki produksi sel darah putih,melawan kuman pada sel darah merah.
Meningkat nya daya tahan tubuh untuk menghalau berbagai penyakit.
Meningkat kan kesuburan,kebugaran,Vitalitas,metabolisme dan stamina hingga 90%

4.Milagros memiliki berat jenis sama dengan lemak jenuh atau minyak yg berfungsi mengencer kan darah yg mengental,mengatasi penyakit yg disebab kan oleh penumpukan lemak pada jantung,kolesterol,usus besar bagian perut dan leher.

Mengkonsumsi Milagros untuk menjaga kesehatan dan mencegah muncul nya penyakit pada tubuh sehari bisa mengkonsumsi 1 botol sudah mencukupi kebutuhan serat alami sayuran dan minuman yg menyehat kan.
Untuk proses terapi penyembuhan bisa mengkonsumsi Milagros 2-3 btol bhkan lebih tergantung pada keluhan penyakit yg kita alami.

Bagikan artikel ini